Mengenai Saya

Foto saya
Ex editor majalah yang doyan jalan jalan dan makan. Soal berat badan?!!! Jangan ditanya namanya orang doyan makan, kebayangkan?

Senin, 06 April 2009

Islam Renungan

Waktu tak ada yang abadi, seiring nafas dan langkah berpacu mengejar mimpi, terik dan panas matahari diatas kepala, membakar tubuh bersimbah peluh, asa bagai daun-daun menari ditiup angin menggoda, bergelora dalam tatapan liar manusia…

Sejenak kubersandar di dinding sebongkah batu besar, diantara rumput hijau setinggi lutut beralaskan tanah kering berpasir bercampur debu, aroma alam mengusik hati dan kubertanya, "ya Allah.. sungguh indah alam yang kunikmati, dan mengapa aku sendirian berada disini? Rasa sunyi bukan milikku saja, juga milik semua insan yang hidup dimuka bumi, berapa lama lagi ku dapat bertahan? Mengapa tak kutemukan cinta abadi didada manusia?"

Sungguh indah dunia yang tercipta, ketika hadirMU mensucikan jiwa siapa saja yang kagum atas keagunganMU? Dan siapakah diriMU dan dimanakah KAU berada yang selalu kucari dan kurindukan cintaMU dan tak harus ketemukan KAU disini, dulu aku pernah mengunci hati untuk dekat denganMU, tak ikhlas atas suratan takdir yang terpatri, mengapa hati ini membeku? Disaat cinta terlukis dikanvas ciptaanMU? Berapa lama lagi aku bisa bertahan? Sisa umurku belumlah pasti dan sampai kapan ini membelenggu, seolah memanjakanku dalam keheningan dan kebisuan hati tanpa perduli Engkaulah pemilik alam semesta ini.

Kiriman dari Cinta El-Islam alias @sweetcinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar