Mengenai Saya

Foto saya
Ex editor majalah yang doyan jalan jalan dan makan. Soal berat badan?!!! Jangan ditanya namanya orang doyan makan, kebayangkan?

Sabtu, 11 April 2009

Poligami Bawaan

Banyak orang yang tidak menyadari dalam kehidupan ini penuh dengan tanda tanya…….. benarkah? Apalagi bagi seorang laki laki, dia berusaha untuk mencari istri muda atau kedua, padahal dalam hidup ini ALLAH sudah memberikannya…………. Mau tahu?

Sesungguhnya kita laki laki mempunyai '4 isteri' dalam hidup kita.....
'Isteri Keempat' kita adalah raga kita, tidak peduli berapa banyak waktu dan usaha yang kita habiskan untuk membuatnya terlihat bagus, tetap saja dia akan meninggalkan kita saat kita wafat.

'Isteri Ketiga' kita adalah ambisi, kedudukan dan kekayaan kita. Saat kita wafat, semua itu pasti akan jatuh ke tangan orang lain.

'Isteri Kedua' kita adalah keluarga dan teman-teman kita. Tak peduli berapa lama waktu yang sudah dihabiskan bersama kita, tetap saja mereka hanya bisa menemani dan mengiringi kita hingga ke pemakaman.

'Isteri Pertama' kita adalah jiwa, roh, iman kita, yang sering terabaikan karena sibuk memburu kekayaan, kekuasaan, dan kepuasan nafsu. Padahal, jiwa, roh, atau iman inilah yang akan mengikuti kita kemanapun kita pergi.

Jadi perhatikan, tanamkan dan simpan baik-baik dalam hatimu sekarang!
Hanya inilah hal terbaik yang bisa kau tunjukkan pada dunia..

Kutipan dari salah satu milis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar